Cinta

Aku kadang gak ngerti apa yang dimaksud dengan cinta…?

Aku juga kadang gak tahu kepada siapa aku harus mencurahkan rasa cinta…?

Aku juga gak tahu sebenarnya cinta kepada siapa yang harus aku utamakan….?

Hidup ini memang penuh dengan rasa cinta, dan tak pernah lepas dari namanya cinta…

Cinta memang sudah membuatku bingung,,,,,,,,,

Cinta memang sudah membuatku semangat,,,,,,,,

Cinta memang sudah membuatku tahu apa arti kehidupan dan masa depan…..

Tapi kenapa aku di gilakan dengan cinta yang hanya sesaat….?

Memang Benar apa kata orang………

Kalau Cinta Itu Buta…… Tapi aku masih kurang yakin kalau cinta itu buta….

Walaupun cinta itu buta,,,, asalkan jangan sampai kita dibutakan oleh cinta..

Tinggalkan Balasan

